Keunggulan Payung Lipat Promosi


Memasuki musim hujan, tidak bisa dipungkiri bahwa payung merupakan salah satu media promosi yang tepat. Sebagai barang promosi, payung promosi sangatlah bermanfaat bagi masyarakat/konsumen/target audience. Karena, payung dapat digunakan untuk berjalan di kala hujan (mencegah si pemakai kehujanan). Hal itu jelas akan berimbas pada pemakaian payung yang semakin intensif. Hal ini membuat brand kita akan banyak dilihat oleh orang-orang di sekitar. Merchandise payung sendiri, sebenarnya memiliki beberapa tipe, ada payung golf, payung standar, dan payung lipat. Dalam tulisan kali ini, kita akan membahas mengenai keunggulan payung lipat.

Apa itu payung lipat?

Sebelum membahas mengenai keunggulan payung lipat promosi, sebaiknya kita bahas terlebih dahulu tentang apa itu payung lipat sebenarnya. Payung lipat adalah payung dengan ukuran yang cukup kecil. Saat tidak digunakan, dia dapat dilipat 2-3 kali dengan mudah. Selain itu, biasanya payung lipat memiliki cover sendiri yang membuatnya tidak membasahi tempat penyimpanan di saat krusial. Namun saat luang, sebaiknya memang payung dikeringkan dengan cara dibuka dan dibiarkan di tempat lapang. Hal ini untuk mencegah adanya jamur di dalam payung lipat itu sendiri. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat contoh penggunaan payung lipat dari video di bawah ini:
Sudah cukup jelas bukan? Semoga sudah.

Keunggulan Payung Lipat


Setelah membahas mengenai payung lipat, marilah kita membahas tentang keunggulan dari payung lipat itu sendiri. Dan inilah, beberapa keunggulan payung lipat promosi yang bisa anda pertimbangkan:

1. Payung lipat promosi mudah dibawa ke mana-mana

Dengan bentuknya yang relatif kecil karena dapat dilipat, payung lipat promosi memberikan kenyamanan bagi orang yang membawa. Bentuknya yang kecil membuat di dapat dimasukkan ke dalam tas, ataupun di bawa tanpa begitu membebani si pembawa. Apalagi jika dibandingkan dengan payung golf yang relatif besar, sudah tentu payung lipat memberikan sensasi kemudahan yang menyenangkan.

Di lain pihak, saat menggunakannya di kala hujan, payung lipat juga mudah. Karena bentuknya yang kecil, membuat aktifitas perjalanan dengan membawa payung yang terbuka tidak akan begitu sulit. Resiko untuk menabrak ranting pohon atau kabel akan sangat terminimalisir. Meskipun, payung lipat ini tidak cocok untuk digunakan berjalan 2-3 orang di bawah payung.

2. Payung lipat promosi memiliki harga yang relatif murah

Bentuknya kecil, artinya bahan yang digunakan pun tidak terlalu banyak. Hal itu membuat biaya produksi payung lipat relatif lebih kecil dibanding payung jenis lain yang lebih besar. Jika tak percaya, tanyakan saja pada produsen payung lipat yang sudah menangani banyak klien.

3. Payung lipat promosi sering dipinjam orang lain

Oke, payung lipat memang mudah dibawa ke mana-mana, tapi bagaimana jika orang yang memiliki payung lipat adalah seorang yang tidak begitu aktif ke luar rumah? Tenang saja, karena bentuknya yang kecil itu, sudah tentu banyak orang yang tertarik untuk meminjamnya. Alasannya bisa karena orang tersebut memang tertarik untuk meminjam, atau bisa juga karena terpaksa. Misalnya, saat bertamu kemudian hujan deras, sehingga membutuhkan bantuan payung untuk pulang ke rumah.

Dengan banyak dipinjam, sudah barang tentu payung lipat yang berisikan materi promosi perusahaan anda akan banyak dilihat oleh orang lain. Dan potensinya pun menjadi besar. Bayangkan saja.

Barang promosi lain

Meskipun payung lipat memiliki banyak keunggulan, tetap saja dia bukanlah barang promosi yang sempurna. Ada banyak situasi dan kondisi lain yang mungkin membuat payung lipat bukanlah barang promosi terbaik untuk perusahaan anda saat ini. Barang promosi lain seperti jam dinding promosi, jam meja promosi, payung golf, kalender 2014, dan lain-lain kami rasa juga harus dipertimbangkan. Jika masih ragu, tanyakan saja pada pihak supplier barang promosi untuk memberi saran yang bermanfaat.

Itulah artikel tentang keunggulan payung lipat promosi, semoga bermanfaat.
Pengembara Mimpi
Pengembara Mimpi

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.