4 Keunggulan Payung Sebagai Media Promosi
03.06
Apa benda yang
paling banyak dicari ketika musim hujan datang? Anda pasti sudah tahu
jawabannya. Ya, benda itu adalah payung. Dari jaman ke jaman, benda ini tetap
tak tergantikan, orang pasti membutuhkan payung ketika hujan turun.
Anda pasti sering
melihat payung yang bergambarkan logo perusahaan atau event tertentu. Payung
ini disebut sebagai payung promosi. Ya, promosi kini sudah banyak menggunakan
media-media merchandise seperti halnya payung.
Mengapa payung
banyak dipilih? Berikut ini akan dipaparkan beberapa keunggulan payung sebagai
media promosi.
1.
Dapat digunakan di semua musim
Payung
ternyata tidak identik dengan musim hujan. Benda ini juga ‘booming’ di saat
musim panas tiba. Fungsinya yang melindungi atau meneduhi tubuh, sehingga orang
memanfaatkan tidak hanya untuk melindungi tubuh dari air hujan, namun juga dari
sengatan panas matahari.
Jika
Anda berpromosi dengan media payung, tentu akan sangat menguntungkan, karena
akan dimanfaatkan dalam segala musim. Hal ini akan berdampak pada promosi yang
Anda lakukan, yakni semakin sering dilihat orang.
2.
Area promosi yang besar
Area
promosi pada payung terletak di pada kainnya. Terdapat 8 sisi kain yang dapat
Anda gunakan untuk menempelkan pesan promosi. Tidak semua sisi harus digunakan,
bisa hanya 4 sisi saja, agar tidak menimbulkan kesan yang ramai dan tidak
fokus. Area yang cukup besar ini akan berdampak
3.
Menjangkau semua lapisan masyarakat
Media
payung ini cocok untuk diberikan siapa saja, tidak memandang status sosial atau
pendidikan seseorang, karena sejatinya setiap orang membutuhkan payung. Jadi,
target promosi Anda berasal dari berbagai lapisan masyarakat, Anda dapat
gunakan payung ini sebagai medianya.
4.
Banyak pilihan bentuk, tangkai, dan warna kain
Payung
memiliki pilihan bentuk, tangkai, dan warna kain yang banyak. Dari segi
bentuknya, payung terdiri dari payung golf, payung semi golf, payung standar,
dan payung lipat (payung lipat 2 dan 3). Dari segi tangkai, terdapat dua
pilihan, yakni tangkai kayu dan tangkai plastik. Sedangkan, dari segi warnanya
banyak sekali macamnya, karena semua warna tersedia untuk bahan kain payung.
Itu tadi 4
keunggulan payung sebagai media promosi. Semoga memberikan inspirasi bagi Anda
yang sedang mempertimbangkan dalam memilih media promosi.
Ceraproduction
This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.
you may also like