4 Keunggulan Payung Sebagai Media Promosi


Apa benda yang paling banyak dicari ketika musim hujan datang? Anda pasti sudah tahu jawabannya. Ya, benda itu adalah payung. Dari jaman ke jaman, benda ini tetap tak tergantikan, orang pasti membutuhkan payung ketika hujan turun.

Anda pasti sering melihat payung yang bergambarkan logo perusahaan atau event tertentu. Payung ini disebut sebagai payung promosi. Ya, promosi kini sudah banyak menggunakan media-media merchandise seperti halnya payung.

Mengapa payung banyak dipilih? Berikut ini akan dipaparkan beberapa keunggulan payung sebagai media promosi.

1.       Dapat digunakan di semua musim
Payung ternyata tidak identik dengan musim hujan. Benda ini juga ‘booming’ di saat musim panas tiba. Fungsinya yang melindungi atau meneduhi tubuh, sehingga orang memanfaatkan tidak hanya untuk melindungi tubuh dari air hujan, namun juga dari sengatan panas matahari.

Jika Anda berpromosi dengan media payung, tentu akan sangat menguntungkan, karena akan dimanfaatkan dalam segala musim. Hal ini akan berdampak pada promosi yang Anda lakukan, yakni semakin sering dilihat orang.

2.       Area promosi yang besar
Area promosi pada payung terletak di pada kainnya. Terdapat 8 sisi kain yang dapat Anda gunakan untuk menempelkan pesan promosi. Tidak semua sisi harus digunakan, bisa hanya 4 sisi saja, agar tidak menimbulkan kesan yang ramai dan tidak fokus. Area yang cukup besar ini akan berdampak

3.       Menjangkau semua lapisan masyarakat
Media payung ini cocok untuk diberikan siapa saja, tidak memandang status sosial atau pendidikan seseorang, karena sejatinya setiap orang membutuhkan payung. Jadi, target promosi Anda berasal dari berbagai lapisan masyarakat, Anda dapat gunakan payung ini sebagai medianya.

4.       Banyak pilihan bentuk, tangkai, dan warna kain
Payung memiliki pilihan bentuk, tangkai, dan warna kain yang banyak. Dari segi bentuknya, payung terdiri dari payung golf, payung semi golf, payung standar, dan payung lipat (payung lipat 2 dan 3). Dari segi tangkai, terdapat dua pilihan, yakni tangkai kayu dan tangkai plastik. Sedangkan, dari segi warnanya banyak sekali macamnya, karena semua warna tersedia untuk bahan kain payung.

Itu tadi 4 keunggulan payung sebagai media promosi. Semoga memberikan inspirasi bagi Anda yang sedang mempertimbangkan dalam memilih media promosi. 
Ceraproduction
Ceraproduction

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.