Musim Hujan dan Payung Promosi
23.21
Tak terasa, sekarang kita sudah
memasuki akhir bulan Oktober lagi. Dan meskipun sekarang musim sudah berjalan
tanpa bisa diprediksi lagi, tetap saja, kita semua sepakat bahwa Indonesia
sudah kembali memasuki musim hujan. Artinya, ada satu barang lagi yang
kemungkinan bakal akan kembali banyak dicari: payung.
Menyinggung mengenai fungsi
payung yang bisa digunakan untuk promosi, tentu tidak bisa disepelekan begitu
saja oleh perusahaan. Karenanya, dalam tulisan ini akan membahas mengenai musim
hujan dan payung promosi.
Menjelang akhir tahun, ada banyak
sekali agenda yang sudah disiapkan oleh orang-orang dan perusahaan. Biasanya,
dalam akhir tahun seperti ini, perusahaan akan mulai fokus untuk mencetakkalender 2014 yang tentunya juga banyak dibutuhkan oleh orang-orang. Namun,
dengan pergeseran musim seperti sekarang, kita juga tidak bisa menafikan fakta
bahwa musim hujan juga harus disiapkan oleh orang-orang, dan perusahaan juga
tentunya.
Dalam musim hujan, biasanya
orang-orang akan mempersiapkan barang bawaannya secara berbeda dengan musim
kemarau. Jika di musim kemarau, orang-orang lebih suka membawa sedikit barang
dengan pakaian yang tipis (karena hawanya panas dan ingin mengendurkan beban),
maka di musim hujan berbeda. Di musim hujan, orang-orang akan lebih sibuk
dengan menyiapkan barang-barang yang banyak namun membantu di musim hujan.
Sebut saja, mantel, jaket tebal, dan juga: payung. Hal itu dikarenakan musim
hujan biasanya lebih dingin dan banyak air. Membawa banyak barang diperlukan
untuk membuat orang tetap hangat dan terlindungi.
Payung adalah barang yang sangat
berguna dan dicari-cari di musim hujan. Meskipun sudah banyak alat lain untuk
menghalau hujan, payung tetap memiliki keunikan tersendiri. Kemudahan payung
yang dapat digunakan tanpa harus memakainya, membuat payung dianggap lebih
simpel (meskipun kadang juga membebani saat dibawa). Payung tetap memiliki
pasar sendiri.
Fakta itu menjadi dasar, bahwa
payung promosi masihlah sangat dibutuhkan oleh perusahaan. Karena dengan adanya
payung promosi, akan membuat brand awareness perusahaan semakin meningkat.
Apalagi, biasanya orang hanya mengerti payung saja tanpa membeda-bedakannya
secara jelas. Dengan adanya payung promosi, orang akan dapat
membeda-bedakannya. Misalnya saja, dengan menyebut payung sebagai ‘payung
perusahaan A’ dan sebagainya.
Memaksimalkan payung promosi di
musim hujan sangat mungkin. Karena di musim hujan, orang akan sangat
mencari-cari payung. Dan seperti kita tahu, payung seringkali tidak disiapkan
terlebih dahulu. Dengan adanya payung baru dari perusahaan, tentu akan membuat
orang-orang merasa terselamatkan dengan adanya payung itu.
Karena itu, di musim hujan ini,
sangat disarankan bagi perusahaan untuk membuat payung promosi. Tentunya,
perusahaan sebaiknya menyerahkan urusan produksi payung promosi ini pada
produsen pembuat payung yang terpercaya.
Pengembara Mimpi
This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.
you may also like