Inilah penjelasan dari Fenomena Payung Terbalik yang digunakan Wiranto

Momen lucu sempat terjadi dikompleks istana Kepresidenan pada Selasa (8/11/2016) menjelang petang. Momen lucu yang diabadikan beberapa wartawan tersebut menunjukan Menkopolhukam Wiranto berjalan menuju mobilnya dengan menggunakan payung terbalik. Payung yang digunakan Wiranto tersebut bisa sampai terbalik disebabkan ajudan sang menteri terlalu kuat ketika membuka payung tersebut.

Foto by : Menkopolhukam Wiranto - inilahcom/Ray Muhammad) http://nasional.inilah.com/
Hingga beberapa saat ajudan tersebut berusaha untuk mengembalikan posisi payung seperti semula namun tetap saja gagal hingga membuat Menteri Wiranto turun tangan. "Begini loh, begini," ujar Wiranto sambil menghentak-hentakkan payung ke atas dengan harapan kembali seperti semula, payung itu tidak kunjung kembali ke posisi semula.

Sebagai tambahan informasi, payung terbalik akibat ulah ajudan menteri Wiranto tersebut belum tentu rusak. Sebab payung yang bisa berubah posisi menjadi terbalik memang ada. Posisi payung yang dapat terbalik biasanya dipengaruhi oleh jenis dan kekuatan rangka yang digunakan. Seperti payung yang terdapat di Ceraproduction.com ini, juga dapat berubah posisi menjadi terbalik. Kami menyebutnya payung eksklusif anti angin.

Payung ini memang memiliki rangka yang berbeda dari jenis payung standar lainnya. Sehingga secara kualitas, payung eksklusif anti angin ini memang lebih kuat. Jenis payung anti angin memang didesain untuk dapat menahan angin. Wwalaupun terkena terpaan angin yang kencang dan terbalik, payung tersebut tetap dapat dikembalikan kebentuk normal dan tetap dapat digunakan. Untuk melihat bagaimana detail payung terbalik yang mirip digunakan Menteri Wiranto ? simak video dibawah ini :


Selain payung yang dapat terbalik, Cera Production juga memiliki berbagai jenis payung yang biasa digunakan untuk promosi perusahaan. Untuk mendapatkan informasi detail spesifikasi hingga harga terbaru payunng promosi yang diproduksi Cera Production silahkan mengisi form dibawah ini :

Powered by 123ContactForm | Report abuse


Anda juga dapat langsung berkonsultasi dengan staff marketing Cera Production melalui nomor telepon (0274) 4477635| XL/Axis : 087839951539 | Indosat/Im3 : 085842351335 (WhatsApp) | Telkomsel : 085100255152 | BBM : 53272D79 | Email: cera.production@gmail.com atau marketing@ceraproduction.com
Ceraproduction
Ceraproduction

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.